Jumat, 16 Oktober 2015

PARTNER A.K PASANGAN

Kalo Topiknya ini....panjangggg nech ceritanya.....dari A sampe Z bisa nyampe penuh nech tulisan....entah itu suka,duka,tawa,tangis...dan lain lainnyah....buuuaaannnyaak....

Ya...pasangan ....
ia adalah Suamiqu...pasanganqu...partnerqu...rekan kerja (ngurus anak )....dan lain lainnya...tapi aku gak berani bilang dia belahan jiwaku.....karna kalo yang namanya dibelah otomatis....pasti bisa terbelah belah lagi...cieeecieee....takut kalee ya...kalo belahannya dibagi bagi ....koq kayak makanan ya....hihihihih.....

Aku mengenalnya secara dekat 20thn yang lalu....
7thn berpacaran dan 13 tahun kami menikah.... 
7thn bukan waktu yang sebentar....
7thn bukan juga waktu yang lama....
Melihat latar belakang yang AMBOY rumitnya...lebih dari benang kusyut...

Namanya Agus Priyatna  kelihatan dunk...asal dari mana.....
(nyuruh orang nebak)yup....Tanah Parahyangan
Ya USA.....ALIAS...Urang Sunda Asli...GAnteng ya...xixixi




Dan Aku...meskipun aku lahir di tanah parahyangan bahkan bapakqu lahir di tanah yang diperjuangkan kakekqu pada jaman Di Tii...(salah gak ya nulisnya)jauh amat opungqu berjuang di tanah orang ya??? Beliau tentara dari SUMUT yang diperbantukan untuk mengamankan pemberontakan di Garut,masih wilayah Jawabarat ...dengan nama Pasukan BATALYON / TENTARA MALAU... Ya ..Aku berdarah BATAK Asli dengan segala adat istiadat , tatakrama.....dan yang pasti Agama



Bukan untuk menimbulkan SARA....maka aku gak akan bercerita bagaimana Perjuangan itu bisa berakhir di titik Pernikahan ini....

Mungkin karna perjuangan kami untuk bersatu dan bersama bukanlah hal yang mudah....sulit sepertinya untuk membenci pasanganqu ini....karna aku sendiri berfikir....disaat amarah...benci...kesal ...lelah...jenuh dan teman temannya yang lain koprol di otak dan aerobic di hati.....
Aku mengingat kembali....betapa kami dapat melalui semua rasa yang lebih dahsyat dari itu...saat  kami berjuang bersama dulu untuk mendapatkan RESTU dari ayah dan Ibu kami masing masing....cieee....cieeee.....jadi inget lagunya Bang Rhoma....."BERJUANG".....berjuang sekuat tenaga.....hahahahh,,,,,sehingga kami ada di titik ini....Sebagai Partner a.k Pasangan....cieee....cieee.....lagi dech. foto jadul muncul....haahahah...


So THAT'S it Partner alias Pasangan

Aku Percaya TUHAN telah menciptakan segala sesuatu secara berpasang pasangan.....
Ada Siang-Malam...Ada Gelap-Terang....Ada Kotor-Bersih......dan lain lainnya.
DIA ciptakan semua dengan BERIMBANG....
So....Berimbanglah kau....Pasangan...
Jika Aku Menangis....Jadilah Engkau Senyumqu
Jika Aku Api...Jadilah Engkau Air untuk Menyejukanqu karna...
Jika Engkau Lelah....Aku Akan Menopang Sedikit Beban mu dengan bahuqu...
Jika Engkau Tertawa.....Biarlah Aku meneteskan AIRMATA....karna aku akan BERSYUKUR...karna YANG MEMILIKI panggung ini begitu sayang kepada "KITA"

 #pasangan #pasutri #rukun #perjuangan cinta #till death do us apart #marrige #partner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar